Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Sabtu, 02 Februari 2013

INFO 130203 SBS Inkigayo Pre-Recording – Messages from Super Junior M to ELF

Pesan dari Ryeowook:
Terakhir hari promosi di Korea! Aku mencintaimu ~ Puji untuk pemilik klub penggemar yang berbakat kita "Hot B * eak" (itu coklat) karena kita mempromosikan "Break Down" kkkkk
Kenakan pakaian hangat karena dingin di luar ~!!
SJM mencintai fans Korea juga!
Super Junior M Ryeowook



 Pesan dari Donghae:
"Untuk ELF saya, Mari kita menikah!"



 Pesan dari Sungmin:
ELF kami tercinta yang kami selalu berterima kasih kepada kalian~ terima kasih untuk berada bersama kami meskipun cuaca dingin hari ini ^ ^ Silakan promosi menonton Super Junior M dan tetap sehat! Jadilah senang dengan Sungmin!



  Pesan dari Kyuhyun:
"Cintaku, ELF saya! ^ _ ^ Kau tahu bagaimana aku merasa benar? kk "





Pesan dari Eunhyuk:
"Oh ~ apa ini? Anda adalah orang yang beruntung ~ Mulai sekarang, Anda akan memiliki tahun yang baik! "



Pesan dari Siwon:
(tanda tangannya)


 
Pesan dari Henry:
"Dear penggemar! Saya Henry! Apakah Anda sudah makan?!! KKK saya cinta kamu! "


Pesan dari Zhoumi:
"Terima kasih karena sudah menonton SJM minggu ini! Silakan lanjutkan untuk mencintai SJ-M dan Zhou Mi lagi ♡ Terima kasih kepada semua orang yang mendukung kami.


source: sup3rjunior.com by triangolo
transIndo: SeungJi
credit: http://goseungji.blogspot.com/          
                                                                             
IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar