Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Kamis, 14 Februari 2013

INFO 2nd Gaon Kpop Chart Awards – Short Interview With Super Junior

 MC: apa leeteuk baik2 sajal?

Eunhyuk:dia adalah orang yang mudah bergaul kemanapun dia pergi, jadi aku percaya dia baik-baik saja.

MC: ketika kamu nonton drama-nya siwon, bagaimana menurutmu akting siwon?

Ryeowook: aku ngga nonton. wkwkwk

MC: ketika kamu akting dan ketika kamu menjalani aktivitas bersama super junior, mana yang lebih menyenangkan?

Siwon: secara pribadi aku lebih suka bersama super junior, apalagi kalau Ryeowook ga ada, wkwk

MC bertanya kepada kyuhyun bagaimana perasaannya dengan image yang yang "berlidah tajam" dan berbeda dari image lamanya.
Kyuhyun bilang dia sebenarnya adalah orang yang polos dan baik hati, dan apa yang dilihat ditivi itu adalah palsu

MC: menurut saya, apa yang dilihat sekarang adalah palsu.

Kyuhyun: iya, aku juga berpikir seperti itu

Translations ENG by Scar @scarkyu and 유진♡ @teukables
post from: sup3rjunior.com
INA TRANS by: eunhae SJFE



           
IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar