Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Jumat, 15 Februari 2013

INFO Susahnya Hidup Jadi Orang Terkenal Menurut Member Super Junior

Meskipun mereka terlihat menikmati enaknya dikenal orang dan kepopuleran yang didapat sebagai seorang idola, mereka juga bercerita tentang susahnya hidup jadi orang terkenal.

” Kadangkala, aku sangat merindukan masakan ibuku…” - (Yesung)

“Aku tidak suka pergi ke taman hiburan hanya untuk sekedar show, sesekali aku ingin ikut bermain dan bersenang – senang “ - (Shindong)

”Aku lebih banyak berada di China tahun lalu, aku kerap merasa homesick dan merindukan Korea, padahal jarak keduanya begitu dekat “ - (Ryeowook)

”Aku ingin menghadiri acara music tahunan, aku pernah menontonnya tahun lalu, tahun ini kami janji akan menunjukkan cool performance” - (Siwon),

“Saat ini sedang musim semi, dan banyak bunga cherry bermekaran di luar sana. Aku iri melihat teman- temanku dan pacar mereka bisa berjalan – jalan dan pergi nonton bersama. But it’s OK. Meskipun aku tidak bisa menikmati apa yang mereka nikmati , mereka pun tidak akan pernah tahu perasaan yang telah kurasakan hingga kini “- (Leeteuk)

Suju oppa…. Kalian sudah bekerja begitu keras, dan begitu luar biasa. semoga kelak kalian bisa merasakan kehidupan yang santai dan tenang seperti orang biasa.

Ternyata menjadi orang terkenal itu tidak sepenuh nya menyenangkan :)
 

 post: E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

           
IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar