Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Kamis, 14 Februari 2013

INFO Ryeowook Sukira Trans Skip #2



Ryeowook: Aku punya boneka jerapah kecil dan aku mau yang lebih besar. Jadi aku pernah memutuskan untuk membeli boneka jerapah yang besarnya sekitar 3m.
Saat itu, Kyuhyun membuat ekpresi wajah lelah lalu berkata "ryeo.. cari saja seseorang untuk dicintai. Jangan membuang uang seperti ini."
Aku sangat kaget~ Itu karena aku tidak memiliki pacar jadi aku melampiaskan perasaanku ke boneka-boneka itu (´・Д・)

Tamu: tapi itu pilihanmu jadi tidak apa-apa, kan?

Ryeowook: Umm. Itu benar. Tapi mendengar dari member yang seumuran denganku memberi dampak yang lebih pada hatiku. ^^;
cc: Ryeowook For RYEOSOMindo Kyuhyun For SPARKYUindo

Japanese translated: @miyahee09
English translated: Natz (@kyuminupdates)
Indonesian translated: CKH Super Junior For ELFindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar