Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Minggu, 10 Februari 2013

INFO Sungmin and Ryeowook Sukira

.Listener: besok adalah tahun baru imlek~
RyeoWook: Manager-hyungs pada pulang kampung kan?~
SungMin: iya, pada pulang kampung kemaren, hari ini juga^^
RyeoWook: waktu orang lain pada pulang kampung, kita masih aja disini, siaran~^^

RyeoWook:waktu aku masuk SM, aku seneeeeeeeeeng banget. rasanya sudah mendapatkan segala yang aku inginkan
SungMin: iya iya!
RyeoWook: padahal baru diterima waktu itu, tapi aku udah ngerasa jadi bintang besar! ^^
SungMin: rasanya udah jadi penyanyi aja, ya kan!^^
RyeoWook: bahkan aku ngerasa tiap orang yang lewat ngeliatin aku. www^

RyeoWook: kata ibuku aku harus gemuk.~
SungMin: tapi akhir-akhir ini kamu malah jadi lebih kurus~
RyeoWook: akhir-akhir ini.. aku sedikit... ah ngga juga sih.
SungMin: kau gendutan?
RyeoWook: iya sih naik dikit, tapi sekarang udah ngga lagi. ~^^ *ketawa*

Pendengar: Akhir-akhir ini, aku sudah diet, tetapi pada tahun baru Imlek aku makan banyak makanan lezat dan menjadi gemuk lagi ~
SungMin: itu baik ^ ^ makanan yang dimasak oleh ibumu tidak akan membuatmugemuk ^ ^
RyeoWook: apakah ibumu yang mengatakan itu?
SungMin: ya ^ ^ dia berkata 'apa yang dimasak ibumu tidak membuatmu gemuk' ^ ^ * tertawa *

source:Super Junior For ELFindo
TransIndo: SeungJi

                        
IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar