Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Jumat, 18 Januari 2013

20 Fakta Yesung Super Junior (NEW update)

1. Yesung menyanyi solo untuk lagu Love really hurts sebagai theme song drama korea Tazza yg mulai pd tgl 16 September 2008.
2. Yesung juga menyanyikan solo theme song drama korea Cinderella’s Sister yang berjudul It’s has to be you pada bulan maret 2010.
3. Dia juga bernyanyi duet dengan Luna, menyanyikan theme song drama korea President, dengan lagu yg berjudul Loving you pada bulan desember 2010
4.pada tanggal 31 januari 2011, Yesung lagi-lagi menyanyikan theme song drama korea, yaitu Paradise Ranch, dengan lagu yg berjudul Waiting for you.
5.Musim Panas 2007, pertama kali Yesung berakting dlm acara komedi Super Junior yg berjudul attack on the Pin-Up Boys.
6. tahun 2009, Yesung memerankan tokoh Jung Myung-soo dlm drama musikal South Korean Mountain Fortress.
7. Tahun 2010, yesung berdua dgn sungmin kebagian peran dlm drama musikal Hong Gil Dong.
8. pada tahun yg sama juga, yesung lagi2 kebagian peran dlm drama musikal Spamalot. Tahun 2010, lagu It has to be you masuk dlm nominasi Cyworld Digital Music Awards (won), dan 25th Golden Disk Awards(just nominated).
9.tahun 2011, lagi2 lagu It has to be you masuk sbg nominasi Cyworld Digital Music Awards dan memenangkan nya. yeeyy !!! xD
10. Saat kecelakaan yang menimpa Suju tahun 2007, Yesung menangis atas kecelakaan yang menimpa Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, dan Kyuhyun. Dia bahkan berkata pada Leeteuk agar jangan khawatir sebab ada dirinya yang akan menjaga seluruh member Suju. Dan melihat keadaan Kyuhyun yang paling parah itu Yesung tidak kuat menahan tangis. Yesung termasuk member yang cukup akrab dengan Kyuhyun, dikarenakan usia Kyuhyun yang hanya berbeda setahun dari adiknya sendiri. Kata Yesung “ Kalau kau sembuh, aku tidak akan marah lagi meskipun kau selalu berbuat iseng padaku.”
11. Kebiasaan buruk yesung! kalo mandi pasti selalu lupa bawa handuk, dan waktu mau ngambil handuk nya, dia lgsg aja keluar dr kamar mandi *ga pake apa2* ASTAGAA!! OMYGOSH!
12. Cyworld nya yesung oppa : www.cyworld.com/ys1106ys
13. Star Golden Bell mengatakan, Yesung menduduki peringkat ke-622 dunia dlm daftar penyanyi yg paling dicari dlm mesin pencari.
14. Waktu SuperShow3 di Singapore, Yesung di lempar lightstick oleh penonton T_T
15. Pernah dimarahin sama —— gara-gara pakaiannya. Gini nih ceritanya, waktu mendukung KORSEL di World Cup. Para member Suju memakai pakaian yang bertemakan dengan Red Devil. Begitu juga dengan dengan Yesung. Tapi, —— complain pada Yesung karena tak seharusnya ia menggunting bagian bendera. Tapi untung saja dengan cepat SME membela Yesung dan mengatakan bahwa itu hanya untuk membuat bendera tersebut cukup dengan leher Yesung.
16. Pernah sekali yesung ngaku kalo dia kagum sm artis korea yg bernama Moon geun Young.
17. Yesung oppa pernah masuk majalah Swiss “BLICK” yg mengatakan bahwa yesung oppa adalah anak presiden korea utara Kim Jong Il, Kim Jong Woon (nama anak presiden korea utara juga Kim Jong Woon).dan mereka seumuran.dan yg parahnyaa!
artikel tentang rencana presiden Kim menyerahkan kepemimpinannya kepada sang anak jadi headline utamaa!!! masa reporter ga heran poto anak presiden sekeren yesung  haha
(yesung itu org korsel, bkn korea utara, ingat yaa ingat)
18.Yesung oppa sekarang punya 3 kura-kura looh, Trio kura-kuraa, hehehe
namanya Ttatkomaeng, bayi kura2 yg baru bergabung dengan kura-kura yesung oppa yg lainnya yang kompak yaa.
tulisan yesung di cyworldnya:
“ttatkomaeng adalah bayi kura2 yang baru saja bergabung dengan ttatkoma yang sudah mulai berkembang menjadi dewasa dan ttatkoming yang selalu malu malu. Hyung sudah memberikanmu rumah besar jadi baik-baiklah kalian dan tumbuh dengan sehat”
19. Pelajaran favorit yesung oppa adalah Penjas dan spelling/bhs inggris dan pelajaran terakhir yg disukai yesung oppa adl matematika!! Dan Juara kelas tertinggi yg pernah didapat oleh yesung yaitu juara 2 dan yg terendah yaitu juara 22, hahaha xD, gpp.. mknya rajin belajar yaa, heh…
20.YESUNG OPPA IS DAEBAK ^_^

credit:  http://goseungji.blogspot.com/

IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar