Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Jumat, 18 Januari 2013

Hello World !!!




Cinta adalah sesuatu yang unik,karena bisa melelehkan hati yang BEKU !!!
My name is Olivia zafarah auraliasyah…
Tapi banyak yang kenal aku dengan nama Liphia Auraliasyah…
Sebelumnya gunakan pakai bahasa UNFORMAL aja yah…
Biar enak gitu … ckckckc J
Umur ku baru 13 tahun.. masih muda kan iya lah ckckc…
Aku kelas 2 SMP..
Sekolah ku di SMPN 5 Balikpapan Selatan.
Aku duduk di kelas 8.g itu kelas dekat banget sama ruang guru,,
Alias SEBELAHAN -_-
#galau mah gak bisa ributt kaya kelas lainnya xD
Itu ringkasnya yah..
Sekarang kita beralih ke Hobby..
Hobby ku itu dengarin lagu,baca buku,dan meneliti sesuatu …
Aku suka banget dengan sesuatu yang berhubungan dengan KOREA,
Hahhah pasti kalian tau kan aku siapa?
I’m is KPOPERS J
Aku ngefans banget sama SUPER JUNIOR terutama YESUNG SUNG SANG :D.
Itu yah sekilas tentang Hobby ku.
Dan sekarang apalagi?
KELUARGA?
Oke…aku kakak dari 2 bersaudara…
Adik ku marcell dia kelas 5sd.
Aku punya 1 mamah dan 1 papah …
#pasti J
Itu ringkas dari keluarga ku..
Dan sekarang apalagi yah?
Kayanya itu aja deh dulu yah..
Hehe bye.. see you next time J


About My School

Aku kelas 2SMP.
Aku duduk di kelas 8.g …
Sebangku ku namanya NURUL ILMIAH.
Dia baik,pintar,lucu, tapii ..
Dia JUTEK ABIS …
Apalagi kalau dia sudah gak suk sama orang pasti dia bakal tambah JUTEK -__-
Nurul itu sahabat aku..
Tapi bukan cumin dia… aku punya 2 lagi sahabat di 8.g yaitu..
Zesiwidya sari dan Nanda Shelviana …
Iyah aku certain ALL ABOUT MU BEST FRIENDs’ …

NURUL ILMIAH: Dia baik,pintar,lucu, tapii ..
Dia JUTEK ABIS …
Dia itu bisa membuat semua orang tertawa dengan tingkah lakunya yang lucu itu..
Walaupun dia JUTEK ABIS …
Tapi sebenarnya dia baik banget.. dia itu sahabat idaman deh..
Dia hobby banget MENULIS…
Sampe” tuh yah pas aku jalan dia nitip sama aku buku pembukuan kecil,
Apa gak gila tuh ? --__________________--
Huhh tapi ujung ujungnya aku lupa jadi aku gak beliin dia..
Dan ALL HASIL pas di sekolah dia NGOMEL PANJANG X LEBAR = LUAS
#rumus matematika :D
Yahh tapi gak lama kok dia NGOMELnya, cuman 5 menit ajah reda lagi..
Dia itu suka sama SUMBING ehh maksud ku SUNGMIN..
Kalian pada tau SUNGMIN SUPER JUNIOR kan?
Ya itulah dia J
Nurul tuh gak bisa di bilang KPOPERS.
Karena dia gak terlalu suka KOREA.
Dia cuman tau personel SUPER JUNIOR aja.
Itupun dia tau karena sering baca buku ku :D
Dia sering banget ngolokin nama YESUNG jadi LASUNG  _-_
Nyebelin banget kan..
Tapi gak papalah kan just for fun and her  just kidding to me …
Sekian deh About Nurul.. sekarang kita ke ..

ZESI WIDYASARI: Dia itu pintar.. baik.. nyebelin.. rese.. lebay dan Alaiiiyyy …
Dan tukang marah.. suka ngambekan.. + ANEH BIN AJAIB …
Zesi ini TWIBI loh tapi DULU J
Sekarang dia sudah belajar untuk menjadi KPOERS.
Dia juga suka korea gara” aku hahaha .
#penyebar  virus korea it’s me J
Dulu tuh zesi SUKA BANGET sama CHERRYBELLE …
Pokonya kalau mau nanya tentang CHERYBELLE Tanya ajah deh sama ZESI.
Pasti dia tau SEMUA :D
Tapi semenjak dia kenal sama aku dia mulai belajar untuk menjadi KPOERS.
Berawal dia sering baca buku” korea ku..
Dan sekarang dia juga jadi ELF..
Bias dia SIWON MIWON ???
Itulah pokonya J
Berbeda dengan Nurul yang gak terlalu suka KOREA.
Zesi suka banget nih sama KOREA.
Sampai” dia itu jadi KPOERS DADAKAN (?)
Jadi sekarang dia sudah 50% KPOERS (?)
Zesi FIGHTING !!!

NANDA SHELVIANA: Nanda ini beuhh BAIK BANGET cuyy …
Pinter pula  TAJIR euyy …
Dia orang KAYA HARTA tapi juga KAYA HATI …
Dia juga KPOERS..
#give her  applause…
Biasnya BREWOOK? Ehh maksud ku RYEOWOOK…
Dia itu KPOPERS ASLI..
Dia ngumpulin lebih dari 100 kaset Korea.
Dan lebih dari 20 buku korea..
#saingan gua ---____________________________---
Pertama sih aku gak percaya kalau dia KPOERS.
Eh pas ke rumahnya,..CUY..
AHAI DE… MEGAHH BAEUDD… memang KAYA..
Nah lho terus pas masuk ke kamarnya KOREA semua EUY …
Sampe sampe tuh ku borong semua kaset dan buku KOREA punya Nanda..
Dan sampai detik ini masih ada sama aku..
#jadi HAK MILIK :D

Tapi..tapii sekarang Nanda sudah pergi ke samarinda..
Da pindah ke sana.. karena ayahnya di tugaskan di samarindaa T_T
SEDIH BADAI CETAR MEMBAHANA BATIN T_T
Sekian ne.. lain kali saya sambung ini..all about my friends’ J
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar