Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Rabu, 23 Januari 2013

INFO Kyuhyun Super Junior Senang Bisa Berkomentar Tajam Saat Jadi MC 'Radio Star



-Menjadi seorang host talk show ternyata menuntut Kyuhyun Super Junior untuk bisa memberikan pertanyaan dan komentar tajamuntuk bintang tamunya. Kyuhyun mengungkapkan tugas itu sebenarnya bukan hal yang mudah. Namun kini ia mengakumalah menikmati berkomentar tajam saat menjadi host acara"Radio Star".
"Sebenarnya aku bukan tipe orang seperti itu, tapi aku senang melakukannya di acara seperti ini. Para senior di acara ini banyak mengajariku," ujar Kyuhyun sembari tertawa. "

Awalnya, maknae Super Junior ini sempat frustasi karena merasa tak bisa mengimbangi host lainnya. Namun dengan bantuan para senior, Kyuhyun mengaku lambat laun mulai merasa nyaman menjadi host"Radio Star".
"Awalnya aku stres karena merasa satu-satunya orang yang tak bisa bekerja dengan baik. Tapi hyung Sehyun membantuku dan aku merasa lebih percaya diri," tambahnya

Source : Wowkeren



IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar