Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Jumat, 18 Januari 2013

INFO 130119 TVXQ Changmin Says, “Kyu Hyun Told Me To Be Prepared To Be Criticized For Just 100 Days”

Menjelang pertunjukan pertamanya sebagai MC, TVXQ Max Changmin mengaku bahwa dia mencari saran dari Super Junior Kyu Hyun.

     Sebuah konferensi pers untuk berbagai baru KBS 2TV program 'Moonlight Pangeran' diadakan pada tanggal 16 di Yeoido.

     'Moonlight Pangeran' adalah sebuah program yang berbagi buku dengan pemirsa dan bintang-bintang, dan kemudian juga membuat sumbangan. Ini akan didasarkan pada MC dan cerita tamu berbagi dan menanggapi pertanyaan dari pemirsa.

     Mengenai tantangan barunya, Max Changmin mengaku, "Tekanan membuatku gila." Dia menambahkan, "Saya selalu merasa tertekan dan gugup setiap kali aku tidak di set. Aku tidak mencoba apa pun permen mantel, tetapi ketika saya bertemu empat lainnya, kegelisahan dan tekanan tampaknya misterius menghilang, "dan" Saya menemukan mereka untuk menjadi sangat dapat diandalkan. "

     Ia juga mengungkapkan bahwa ia menerima saran dari variety show nya MC senior, Super Junior Kyu Hyun. Dia berkata, "Kyu Hyun mengatakan kepada saya, Dia juga mengatakan," Jika Anda mengikuti dan mengurus orang lain 'Santai saja dan mempersiapkan diri untuk dikritik dan siapa saja dan semua orang untuk 100 hari pertama, tidak lebih, tidak kurang. ", Anda akan melakukannya dengan baik "Jadi. aku akan mengambil nasihatnya dan melakukan pekerjaan saya tanpa khawatir tentang hal itu.




transIndo: SeungJi

IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar