Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Rabu, 23 Januari 2013

INFO 240113 EASY Magazine February Interview - Kyuhyun



Tentang Mimpi
Niat sebenarnya yang tidak pernah dilupakan

Q : Melihat kembali ketika Anda debut pertama, apakah Anda merasa bahwa Anda telah banyak berubah?

Kyuhyun : Memang benar bahwa saya telah tampak berubah dalam banyak aspek, dibandingkan dengan ketika saya pertama kali debutnya, baik itu penampilan fisik saya atau karakter saya, semua telah berubah sangat.
Tapi apakah itu ketika saya pertama kali debut atau sekarang, niat asli saya tidak berubah, niat awal saya bekerja keras menuju impian saya, niat awal saya menempatkan upaya sebanyak yang saya bisa, yang masih sama.

Q: Jadi, apa Super Junior berarti bagi Anda?

Kyuhyun : Para anggota aktif di area yang berbeda, ketika kita berkumpul bersama-sama, kita menggunakan identitas Super Junior menunjukkan kepada semua orang bahwa kita penuh semangat berusaha keras. Bagi saya, Super Junior seperti rumah saya.

source: DreamChaser-Kyu8823
Chinese to English and Indo Trans: @lovechokyulate @GaemGyu414
credit: http://goseungji.blogspot.com/

IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar