Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Rabu, 17 April 2013

5 Gaya Paling Populer Dari Idola K-Pop

1. Warna rambut Ekstrem
Idola K-Pop sering banget gonta-ganti warna rambut. Nggak tanggung-tanggung, pilihan warna nya juga cukup ekstrem, lho. Mulai dari warna krayon hingga gradasi ombre.

2. Make-up Nyeleneh
 
Berani tampil beda adalah kuncinya. Di beberapa penampilan, baik MV maupun foto album, beberapa idola K-Pop berani tampil dengan make-up super seru seperti ini!


3. Tabrak Motif Seru
 
Tabrak motif memang sedang jadi kegemaran para fashionista sekarang ini. Namun sebelum itu para idola K-Pop ini  sudah banyak bereksperimen dengan tabrak motif, lho. Kebanyakan dari mereka berkiblat pada aduk motif ala ‘80 dan ’90-an.

4. Celana warna-warni
 


Yang satu ini sering banget kita temui, perpaduan atasan seru dengan celana jeans yang colorful. Kamu pun bisa meniru gaya asyik ini buat penampilan sehari-hari!


5. Make-up ala Baby
Bagi idola K-Pop wajah cantik lekat dengan pipi yang bersemu merah, mata besar, bibir pink, dan kulit mulus seputih susu. Ini sering mereka jadikan tampilan paten untuk gaya make-up.

 credit: http://goseungji.blogspot.com/

IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar