Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Selasa, 16 April 2013

Super Junior join host of K-pop acts to hit S'pore

Penggemar K-pop di Singapura harus bersukacita. Itu karena beberapa nama terbesar dalam genre ini datang ke kota selama tiga bulan ke depan.

Kemarin, megastars Super Junior mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tur konser terbaru mereka, Super Show 5, ke Singapura. Mereka akan memainkan dua pertunjukan - pada tanggal 6 dan 7 - di Singapore Indoor Stadium. Harga tiket akan diumumkan di kemudian hari.

Band yang terakhir di sini pada bulan Februari tahun lalu, dan bermain dua menunjukkan terjual habis di tempat yang sama.

Bintang lainnya yang akan memukul Singapura selama beberapa bulan ke depan termasuk 2NE1, Girls 'Generation dan G-Dragon, yang mengumumkan acara yang sangat diantisipasi nya di sini minggu lalu.

Dan itu bukan hanya nama-nama besar yang datang: up-dan-pendatang BAP, A-Jax dan perkotaan-elektro NU'EST kelompok akan berada di kota juga.

Rookie boy band A-Jax akan menendang hal off, dengan showcase pertama mereka di Singapura di Kallang Theatre pada 24 Mei. Tiket $ 58 sampai $ 118, melalui website ini Eventbrite (http://ajaxsg.eventbrite.sg).

Selanjutnya, boyband BAP akan dibawa ke atas panggung pada 12 Juni. Detail dan harga tiket belum dapat dikonfirmasi.

Lebih dari seminggu kemudian, nama-nama besar akan menghantam kota. Girls 'Generation dan 2NE1 akan tampil di acara fashion dan musik Asia Style Collection pada 22 Juni.

Pada hari yang sama, penggemar K-pop juga dapat menangkap NU'EST, yang akan tampil di Kallang Theatre. Penjualan tiket mulai hari ini, melalui Ticketbrite. Harga berkisar dari $ 48 sampai $ 228.

Big Bang pemimpin G-Dragon dua malam konser akan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 di Singapore Indoor Stadium. Harga tiket berkisar dari $ 168 sampai $ 268, melalui Sistic (www.sistic.com.sg).

K-pop Festival Seoul Nation dijadwalkan akan diadakan pada bulan Juni juga. Rincian belum dikonfirmasi


credit: http://goseungji.blogspot.com/

IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar