Tiga agensi terbesar di Korea Selatan, SM, YG, dan JYP Entertainment
serta artis-artisnya memang selalu menarik perhatian. Tak hanya bagi
para penggemar k-pop, ‘Big Three’ ini juga selalu menjadi pembahasan menarik dalam sebuah program stasiun televisi.
Baru-baru ini, program jTBC Ssul Jeon membahas topik mengenai ‘Jika anakmu menjadi seorang selebriti?’ dan para MC nya melakukan analisis terhadap 3 agensi besar di atas, mulai dari CEO, artis, hingga sistem training atau pelatihannya. Hasilnya pun berbeda-beda.
“SM adalah akademi pelatihan yang menyeluruh (seperti sekolah
kemiliteran), YG adalah sekolah alternative yang lebih menekankan warna
dan keragaman murid-muridnya, dan JYP adalah seperti sebuah home-schooling yang diajarkan dengan sistem Park Jin Young (bos JYP).” Tutur salah seorang MC, Park Ji Yoon.
Sementara itu, Huh Ji Woong membandingkan 3 petinggi alias CEO agensi
tersebut dengan mengibaratkan ketiganta sebagai pemilik restoran tteokbokki (kue beras). “Lee Soo Man (bos SM) adalah seorang nenek dari toko kue beras tradisional, Yang Hyun Suk (bos YG) menjalankan franchise (restoran
kue beras) yang mendapat popularitas berkat menu-menu barunya, dan Park
Jin Young (bos JYP) adalah pemilik toko beras yang memberikan setengah
kue beras, dan setengahnya lagi adalah udara.” Tambahnya. Gimana
pendapat kalian?
credit: http://goseungji.blogspot.com/
IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE ^_^
Baru-baru ini, program jTBC Ssul Jeon membahas topik mengenai ‘Jika anakmu menjadi seorang selebriti?’ dan para MC nya melakukan analisis terhadap 3 agensi besar di atas, mulai dari CEO, artis, hingga sistem training atau pelatihannya. Hasilnya pun berbeda-beda.
credit: http://goseungji.blogspot.com/
IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE ^_^
Tidak ada komentar:
Posting Komentar