Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Senin, 22 April 2013

Operasi Sukses, Jonghyun SHINee Masih Harus Jalani Pengobatan

ecelakaan mobil yang menimpa lead vocal SHINee, Jonghyun pada Senin, 1 April lalu menyebabkan hidungnya retak. Oleh karena itu Jonghyun pun diharuskan menjalani berbagai tindakan media selama beberapa hari.

Jonghyun yang sebelumnya dikabarkan akan menjalani tindakan operasi setelah pembengkakan pada hidungnya mereda, kini telah menyelesaikan proses bedah pada hidungnya tersebut. Dilansir Allkpop, pria yang baru saja berulang tahun yang ke-23 pada 8 April lalu ini telah melakukan operasi guna mengembalikan bentuk hidungnya seperti keadaan semula.

Jonghyun kabarnya akan segera keluar dari rumah sakit begitu bengkak pada hidungnya memabik dan akan kembali ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaannya. “Cederanya sudah jauh lebih baik. Ia akan fokus pada pengobatan hingga keadaannya membaik dan saat ini masih belum ada keputusan mengenai kegiatannya kedepannya,” ungkap juru bicara SM Entertainment.

Jonghyun mengalami kecelakaan pada Senin (01/04) subuh saat mengendarai sedan putihnya saat menuju asramanya yang ia tinggali bersama member SHINee lainnya. Mobil yang dikendarai Jonghyun menabrak pembatas jalan dan menyebabkan benturan pada hidungnya.

credit: http://goseungji.blogspot.com/

IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar