Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Selasa, 16 April 2013

Super Junior Siwon menjadi Twitter Jockey untuk SK Telecom






Super Junior Siwon, yang kini menjadi penyanyi dan aktor di layar kecil dan besar, telah diumumkan menjadi harian Twitter Jockey untuk SK Telecom untuk April 15.

Sebagai joki, Siwon akan menciak bolak-balik dengan fans yang berpartisipasi pada tanggal 15 April, 03:00-16:00 waktu setempat di Korea. Ia akan menyampaikan suasana lingkungan syuting hari itu serta informasi lain tentang komersialnya. Fans sangat senang dengan kemungkinan berkomunikasi dengan Siwon.

Mulai kembali pada bulan April 2011, SK Telecom telah mengundang berbagai tamu dari berbagai latar belakang yang mencakup olahraga, Teknologi Informasi, film, drama dan musik. Mirip dengan talk show radio di mana tuan rumah berkomunikasi dengan pendengar, Twitter Jockey menggunakan tweet untuk memfasilitasi percakapan dengan pengikutnya.


credit: http://goseungji.blogspot.com/

IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar