Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Senin, 22 April 2013

Alami Pembengkakan, Jonghyun Tak Ikut Promo SHINee


Kecelakaan mobil ringan yang melibatkan member SHINee, Jonghyun pada Senin, 1 April lalu membuatnya tak dapat hadir bersama teman-teman member SHINee lainnya untuk melakukan promosi di Jepang. Jonghyun yang kabarnya mengalami retak pada bagian hidungnya telah empat hari beristirahat di rumah sakit.

Keretakan yang terjadi hidung Jonghyun pun ternyata mengharuskannya menjalani tindakan operasi. Keterangan tentang kondisi kesehatan Jonghyun tersebut disampaikan oleh pihak agensinya, SM Entertainment.

Juru bicara SM Entertainment mengungkapkan, “Ia, (Jonghyun) saat ini sedang berada di rumah sakit. Pembengkakannya masih belum mereda dan kami menunggu agar bengkaknya mereda untuk menjalani operasi.”

Hingga saat ini pihak SM Entertainment juga belum dapat memastikan kapan tepatnya Jonghyun akan keluar dari rumah sakit. Namun yang pasti dengan kondisi Jonghyun yang masih belum pulih tersebut menghalanginya untuk menghadiri promosi di Jepang bersama member SHINee lainnya yaitu Onew, Key, Minho, dan Taemin telah berangkat ke Jepang pada Rabu (03/04) lalu.

Jonghyun mengalami kecelakaan pada Senin (01/04) subuh saat mengendarai sedan putihnya saat menuju asramanya yang ia tinggali bersama member SHINee lainnya. Mobil yang dikendarai Jonghyun menabrak pembatas jalan dan menyebabkan benturan pada hidungnya. Semoga lekas pulih, Jonghyun!

 credit: http://goseungji.blogspot.com/

IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar