Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Senin, 22 April 2013

Selebriti Korea yang Pernah Berjalan di Catwalk

Ternyata bukan cuma model yang boleh berjalan di atas catwalk. Bagai ritual tersendiri, tiap tahun selalu ada selebriti Korea yang tampil di runway Seoul Fashion Week (SFW). Mulai dari aktor hingga idola K-Pop, mereka unjuk gigi dan berlenggok bak model profesional. Penasaran siapa mereka?

1. Jungshin 'CN Blue'
 
Pada SFW 2010, bassis CN Blue ini unjuk kebolehan jadi peragawan di pertunjukan fashion milik lini Dominic’s Way. Gimana penampilan Jungshin menurut kamu?



2. Jessica 'SNSD'
 
Jessica melakukan runway debut-nya pada SFW 2011. Ia tampil menawan dengan gaun dan coat serba hitam koleksi Fall/Winter 2011 dari desainer Korea Lee Jooyoung.


3. G.Na
Rupanya tak hanya menyanyi, G.Na juga jago catwalk! Nggak tanggung-tanggung G.Na sudah tampil dua kali. Pertama, pada 2011 ia membawakan busana karya desainer Lie Sang Bong. Setelah itu, penyanyi solo ini tampil lagi di runway SFW 2012.
G.Na tampil ala snow princess di fashion show Lie Sang Bong (2011):
G.Na kembali melenggok di runway SFW (2012):
 
4. Leessang
 
Gary dan Gil juga sempat merasakan jadi model. Duo hip-hop ini dipercaya membawakan koleksi desainer Lee Jooyoung. Sedikit nggak percaya melihat Gary yang biasa tampil jenaka di “Running Man”, tiba-tiba bisa jadi model!


5. G.O & Thunder 'MBLAQ'
 
Dua cowok ganteng ini sempat bersama-sama direkrut menjadi model catwalk di SFW 2012. Keduanya tampil pada fashion show yang berbeda. G.O mengenakan koleksi jas rancangan Park Jong Chul. Sementara Thunder dengan koleksi menswear yang edgy dari lini Jayho Homme D’esprit.


6. Lee Soo Hyuk
 
Aktor sekaligus sahabat G-Dragon ini memang nggak perlu diragukan lagi untuk urusan modeling. Maklum, Soo Hyuk juga seorang model. Pada SFW tahun ini, Soo Hyuk tampil untuk koleksi dari lini SONGZIO.


7. Uee 'After School'
 
Uee tampil memukau bak model professional pada SFW Selasa (26/3) kemarin. Ia membawakan dua busana dari lini BIG PARK karya Park Yoon Soo.


8. Ren & Minhyuk 'NU'EST'
 
NU’EST jadi langganan SFW dua tahun terakhir. Sama seperti G.Na, Ren sudah tampil dua kali di catwalk. Pada SFW tahun lalu ia tampil untuk lini BIG PARK bersama Minhyuk. Selasa (26/3) kemarin BIG PARK kembali merekrut Ren jadi model.
Ren dan Minhyuk untuk BIG PARK (2012):
Ren di runway BIG PARK (2013):
Menurut kamu siapa lagi selebriti yang bakal tampil di catwalk Seoul Fashion Week Oktober mendatang?
 
 
 
posted by: dreamers
credit: http://goseungji.blogspot.com/

IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar