Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Senin, 22 April 2013

5 Pasangan Nyata Seleb Korea yang Paling Buat Iri Netizen!

Banyak para pasangan selebriti Korea yang ternyata menjalin hubungan serius di luar layar televisi. Pasangan selebriti tersebut tak ayal membuat orang-orang iri terhadap hubungan mereka yang layaknya pasangan dalam serial drama atau film.

Sebuah perusahan bernama Eduwill pun melakukan survei terhadap pelanggannya pada 11-22 Maret lalu untuk mengetahui siapakah pasangan kekasih selebriti yang paling membuat iri. Berikut 5 pasangan selebriti di kehidupan nyata yang berhasil membuat orang-orang iri:

1. Lee Byung Hun & Lee Min Jung

Pasangan yang mengakui hubungan asmara mereka pada pertengahan Agustus 2012 ini memang membuat iri. Bagaimana tidak, keduanya merupakan aktor dan aktris yang memiliki karir cemerlang di dunia akting.
Lee Byung Hun yang berusia 11 tahun lebih tua dari Lee Min Jung pun merasa sangat nyaman dengan sang kekasih karena menurutnya Lee Min Jung sudah dalam taraf yang cukup dewasa untuk menjalin hubungan asmara dengannya. Keduanya memperoleh suara sebanyak 11,9 %.


2. Lee Sang Soon & Lee Hyori

Dua pasangan musisi top Korea Selatan ini telah menjalin hubungan asmara semenjak tahun 2011. Benih asmara keduanya tumbuh saat sang diva Korea, Lee Hyori membuat single dalam rangka amal yang berjudul ‘Remember’ yang diproduseri oleh Lee Sang Soon.
Keduanya pernah dirumorkan membangun sebuah rumah peristirahatan bersama di pulau Jeju. Pasangan ini memperoleh suara sebanyak 12,6 %.
 


3. Ji Sung & Lee Bo Young

Pasangan ini merupakan pasangan selebriti yang cukup lama menjalin kasih. Keduanya mengalami cinta lokasi setelah sama-sama bermain dalam serial drama ‘Save The Last Dance For Me’ pada tahun 2005 lalu.
Yang lebih uniknya lagi, pasangan Ji Sung dan Lee Bo Young tak pernah menyanggah hubungan asmara mereka. Pasangan kekasih ini memperoleh suara sebanyak 17,2 %.



4. Rain & Kim Tae Hee

Pasangan papan atas Korsel ini merupakan pasangan selebriti yang cukup fenomenal dan cukup mengejutkan permulaan tahun 2013. Keduanya tertangkap basah sedang berkencan disela Rain yang sedang menjalani wamil.
Kabar pacaran keduanya pun sempat membuat Rain mendapatkan masalah dan harus menjalani hukuman di kamp militernya karena diduga melalaikan tugas dengan melakukan kencan dengan Kim Tae Hee. Tak heran jika keduanya mendapatkan posisi kedua dengan perolehan suara 25,0 %.



5. Se7en & Park Han Byul

Pasangan selebriti yang secara mengejutkan telah menjalin hubungan asmara selama 11 tahun ini pun banyak yang menilai keduanya sangat serasi. Hubungan Se7en dan Park Han Byul baru mencuat ke permukaan setelah mereka menjalin hubungan selama 8 tahun, pada tahun 2009 lalu. Hubungan keduanya pun membuktikan bahwa dua orang selebriti pun bisa menjalin hubungan serius satu sama lain.
Bagaimana tidak, ditengah kesibukan dan juga ketatnya peraturan agensi, keduanya masih tetap mempertahankan hubungan mereka dari awal mereka debut. Namun ketidakhadiran Park Han Byul sewaktu Se7en berangkat wamil pada Maret lalu pun membuat banyak orang berspekulasi bahwa hubungan keduanya sedang dalam masalah, namun dibantah oleh kedua agensi.
Hubungan yang awet dan manis antara Se7en dan Park Han Byul ini pun dinilai publik sebagai pasangan kekasih selebriti yang paling membuat iri publik dengan meraih 33,3% suara.


posted by: dreamers
credit: http://goseungji.blogspot.com/

IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar