Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Kamis, 18 April 2013

Idola K-Pop Ini Pernah Diganggu Fans Sasaeng!



Yang namanya sasaeng fans memang selalu merugikan, bahkan akan menjadi sangat menakutkan. Tak sedikit para fans yang terlalu terobsesi pada idolanya ini berbuat nekat dengan mengikuti kemanapun sang idola pergi. Bahkan mereka pun rela menunggu hingga berpuluh-puluh jam demi dapat menemui sang idola walau hanya sekian detik.
Tak hanya itu, beberapa diantara mereka bahkan berubah menjadi mengerikan saat bertindak yang dapat membahayakan sang idola. Berikut beberapa idola Korea yang pernah mengalami kejadian mengerikan oleh para sasaeng fans:

1. Himchan BAP
Seorang netizen pernah mengupload pembicaraannya dengan seorang fans sasaeng dari grup idola BAP. Sasaeng fans tersebut mengaku telah memberikan secangkir kopi yang telah dicampur dengan obat sembelit. Hal itu terjadi ketika BAP mempromosikan single mereka ‘Power’.
Sialnya, Himchan meminum kopi tersebut dan alhasil ia tampak sangat pucat pasi dan tak konsentrasi saat tampil bersama member BAP lainnya. Fans tersebut merasa senang akan perbuatan tak baik yang telah ia lakukan dan merencanakan untuk melakukan sesuatu yang lebih buruk lagi di comeback BAP yang selanjutnya.

2. Tao dan Kai EXO
Tao, yang merupakan member EXO-M pernah berada di luar negeri untuk keperluan promosinya bersama EXO. Kamar yang ditempati oleh Tao ternyata telah dipasangi alat perekam suara. Alhasil rekaman suara Tao dikamar mandi, termasuk saat ia bernyanyi di kamar mandi terekam oleh fans tersebut.
Lain halnya dengan main dancer EXO-K, Kai. Kai pernah dihadiahi sebuah boneka oleh fans. Boneka tersebut pun dibawa Kai saat ia hendak bepergian. Namun saat melewati pos pengamanan bandara, Kai terpaksa ditahan karena ada sesuatu yang berbunyi. Setelah ditelusuri, ternyata dalam mata boneka tersebut ditemukan sebuah kamera yang sepertinya telah merekam semua hal selama boneka tersebut dipegang oleh Kai.

3. Leeteuk Super Junior
Sebelum Leeteuk berangkat wamil pada akhir Oktober tahun 2012 lalu, ia pun sempat diganggu oleh seorang fans sasaeng. Leeteuk pun menuangkan kekesalannya di akun Twitternya. “Seorang fans sasaeng yang berada di taksi terus mengikutiku sampai sehari sebelum aku berangkat wamil. Apa yang harus aku lakukan?”, tweet Leeteuk pada 29 Oktober 2012 lalu.
Leeteuk melanjutkan, “Mereka seharusnya meninggalkanku sendiri hari ini. Kemana lagi aku harus pergi? Aku akan pulang kerumah untuk memindahlan barang-barangku..”.

4. Changmin TVXQ
Changmin pernah harus menjalani sebuah terapi akibat ketakutan yang ditimbulkan dari seorang sasaeng fans. Hal itu disampaikan Changmin dalam acara variety show ‘Moonlight Prince’ pada Februari lalu.
“Ada masa dimana aku merasa sangat tidak nyaman ketika fans mengejarku menggunakan taksi setiap kali aku pergi. Sejak saat itu aku tak merasa nyaman ketika melihat taksi dan selalu berpikir, ‘Apakah itu mereka? Aku harus bagaimana?’. Benar-benar membuat cemas!,” ungkap Changmin.
Sejak saat itu Changmin jadi merasa takut kemanapun ia pergi, karena takut orang-orang mengenalinya, sehingga ia terus menundukkan kepala saat berjalan hingga harus menjalani sebuah terapi.

5. Hyosung Secret
Leader girlband Secret ini juga pernah mengalami pengalaman yang buruk dengan fans sasaeng pria. Hyosung mengaku pernah ada orang yang selalu datang ke agensinya, bahkan mengancamnya.
“Dia selalu datang ke agensiku dan berharap untuk bisa bertemu denganku tanpa alasa yang jelas. Dan hal ini ia lakukan selama berbulan-bulan lamanya,” ungkap wanita sexy tersebut pada program ‘We Are Detective’.

6. G-Dragon Big Bang
Bahkan orang yang tenang dan cool seperti G-Dragon pun menuangkan kekesalannya pada sasaeng fans di akun Twitternya. Bagaimana tidak, ketika fans sasaeng tersebut mengganggu ibu dan kakaknya, tentu GD geram.
Pada Februari lalu, GD menulis, “Akhir-akhir ini, bahkan anak kecil pun muncul di depan rumah, sampai depan pintu rumahku. Aku mengerti, namun ini berlebihan. Ibu dan kakak perempuanku terkejut sewaktu mereka pulang kerumah di malam hari. Jangan bersembunyi, tolong jangan datang kerumahku,” tweet leader Big Bang tersebut.


posted by: dreamers
credit: http://goseungji.blogspot.com/

IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar