Baby baby baby baby baby, let us never break up Oh my lady lady lady lady lady, I really love you Shawty shawty shawty shawty shawty, it’s only you, the one that I’ve chosen Even my tears, even my little smiles.. Do you know? They all come from you

Kamis, 18 April 2013

Bukan Member Tertua, 6 Idola K-Pop Ini Mampu Jadi Leader!

Leader merupakan sebuah posisi penting yang ada di sebuah grup idola k-pop. Tugas utama leader adalah mampu memimpin dan menjaga grup tersebut agar selalu kompak dan solid. Tak jarang mereka juga menjadi juru bicara di setiap kesempatan acara. Biasanya leader dipilih berdasarkan member tertua, seperti Super Junior dengan Leeteuk sebagai leader nya karena ia merupakan member tertua.
Namun, tidak semua grup idola k-pop memiliki leader yang umurnya paling tua di grup tersebut. Dilansir soompi, berikut 7 leader grup idola k-pop yang bukan merupakan member tertua di grup mereka:



1. CL ‘2NE1’

Meski Sandara Park dan Park Bom yang tertua di 2NE1, namun agensi 2NE1, YG Entertainment memilih CL sebagai leader karena CL mampu menunjukkan karisma nya sebagai leader meskipun 7 tahun lebih muda dari Bom dan Sandara. Dalam suatu kesempatan, Sandara dan Bom juga mengungkapkan bahwa akan lebih adil jika CL yang umurnya berada di tengah-tengah mereka (Sandara & Bom 30 tahun, Minzy 19 tahun) yang menjadi leader dari 2NE1.



2. Jokwon ‘2AM’

Jokwon juga memiliki jarak umur yang jauh lebih muda dari member tertua, yaitu Changmin. Namun, Jokwon dipilih menjadi leader karena ia yang menjalani training lebih lama di JYP Entertainment sehingga ia dirasa layak untuk menjadi leader karena pengalaman trainingnya tersebut. Popularitas Jokwon di dunia hiburan Korea juga sudah tidak bisa diragukan lagi.

3. G-Dragon 'Big Bang' 
 
Seperti yang pernah diungkapkan oleh bos YG Entertainment, Yang Hyunsuk, G-Dragon merupakan salah satu ‘anak emas’ dari keluarga YG karena jiwa kepemimpinan dan kepribadiannya yang sangat baik dan selalu down to earth. Itulah mengapa G-Dragon dirasa yang paling cocok untuk menjadi pemimpin dari Big Bang. Pengalaman training G-Dragon juga menjadi salah satu alasan ia menjadi leader. Bayangkan saja, ia pernah menjalani training selama 5 tahun di SM Entertainment dan kemudian pindah ke YG untuk training selama 6 tahun lamanya.

4. Hyorin 'SISTAR'

Kulit tanned dan suara emasnya menjadi salah sati ciri khas Hyorin yang jarang dimiliki idola k-pop lain. Itulah mengapa Hyorin sangat cocok untuk mewakili SISTAR sebagai leader. Karismanya sebagai leader nya terpancar dari suara emas dan juga bentuk tubuh seksi wanita yang diberi julukan Beyonce nya Korea Selatan ini.

5. Zico ‘Block B’

Zico merupakan member termuda ke-6 dari 7 member Block B. Zico yang menyukai gaya Raggae ini kadang memang terlihat suka sekali bercanda. Tetapi Zico akan berubah menjadi serius jika telah menyangkut pekerjaan. Zico yang bisa membedakan kapan saatnya bercanda dan kapan saatnya serius ini tentu saja bisa membawa Block B kepada kepopuleran.

6. Jinyoung ‘B1A4’

Meski CNU adalah member B1A4 tertua, namun jiwa kepemimpinan Jinyoung lebih terlihat di antara semua member B1A4. Jinyoung juga dianggap mampu menangani tingkah ‘nakal’ yang sering dilakukan oleh para member B1A4 lainnya.


posted by: dreamers
credit: http://goseungji.blogspot.com/

IF YOU'RE WANT COPAS TAKE FULL WITH CREDIT PLEASE  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar